Konsep berpikir menekuni bidang SEO

Makin populernya Web/blog yang berkaitan dengan pembahasan SEO, semakin menantang bagi pejuang baru yang ingin merintis karir dalam bidang ini, tentulah ada yang harus dipersiapkan dan kita semua tidak bisa instant sukses atau berhasil hanya dengan berharap atau mimpi.

Ada beberapa konsep mind set yang harus ditanamkan dalam diri, agar usaha yang kita lakukan mendapatkan feedback atau timbal bailik dan juga sebenarnya jangan sesekali mengharapkan timbal balik tapi keep working appear the best.

  • Impatient with what happens ( sabar dengan apa yang terjadi )  Kadang kala, orang benar-benar stees dengan apa yang terjadi, apalagi setiap harinya karir SEO yang ia bangun tidaklah ada pengunjung satu pun, dan akhirnya putus asa. inilah sesuatu yang salah, jadi kita dituntut untuk selalu sabar.
  • Believe that what we are doing useful (percaya bahwa apa yang kita lakukan bermanfaat)Membangun kepercayaan diri sangatlah penting, disis lain kita terus bersabar membangun karir. bahwa kita juga harus percaya bahwa yang dilakukan ini agar orang lain merasa terbantu dengan apa yang kita publish atau bagikan di web/blog.
  • Understand if we are to be consistent (pahami jika kita harus konsisten)Ala bisa karena terbiasa, itulah kuncinya. biasakan posting dengan hasil pemikiran kiat sendiri atau beberapa kajian dari sumber lain.

Tetap semangat, membangun karir. Mind set seperti ini haruslah diterapkan dan rasakan hasilnya kelak.

Comments

Popular posts from this blog

Understanding Organic SEO

Bagaimana upload file ke google

What's secondary search engines ?