Apa arti SERP ?

Dalam Dunia SEO banyak istilah yang mesti kita ketahui, karena mengenal saja tidaklah cukup. Di dunia internet marketing ada SERP, dan dalam forum yang berhubungan dengan internet marketing, kita sering mengenal istilah tersebut. Tentunya, alangkah lebih baiknya jika kita tahu apa arti istilah tersebut, sehingga kita bisa nyambung ketika orang lain membahas atau menyebutkan istilah tersebut.

SERP ( Search Engine Result Page ). SERP merupakan halaman yang muncul sebagai hasil dari pencarian yang dilakukan di search engine. Dalam setiap kali penyarian, Google bisa menemukan puluhan hingga milyaran hasil pencarian yang terbagi-bagi menjadi beberapa halaman. Tiap halaman memunculkan 10 website saja.


(C) lowongan-seo.blogspot.com
Untuk lebih mengoptimalkan SEO anda, saya memiliki Software berukuran kecil yaitu SERP Keyword Tool
yang pasti ini berguna untuk mencari kata kunci pada indeks Google


*Klik gambar untuk mendownload

Comments

  1. I am glad to be a visitant of this double dyed weblog, regards for this rare info!
    Custom Essay Writing Services

    ReplyDelete
  2. very good post, i surely enjoy this fabulous website, keep on it
    company registration dubai

    ReplyDelete
  3. I understand where your coming from, and I simply love the article. For what its worth I also love the design of your website, extremely imaginative. Thank you.
    essay writing

    ReplyDelete
  4. Ingin Belajar Komputer Via Online ? Kunjungi saja Website kami di asianbrilliant.com. Anda juga Bisa melakukan UJI COBA metode belajar secara gratis.

    Butuh Guru untuk mengajar anak-anak dirumah ? kami memfasilitasi 1000 guru untuk anak-anak ayah dan bunda, silahkan kunjungi website kami di smartsukses.com, Les Private, Les Privat, Bimbingan Belajar

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Understanding Organic SEO

Bagaimana upload file ke google

What's Primary search engines ?