Beberapa teknik artikel SEO

Setelah membaca artikel kesana kemari, akhirnya saya menemukan yang cukup relevan dan tidak ribet untuk dibaca, nah sobat blogger mungkin jika mengikuti tips yang di bawah ini akan terjadi sedikitnya yang terjadi pada blog atau web kita. Karena persaingan SEO di dunia maya ini sangat ketat dan banyak yang advance dalam bidangnya.
  • Penting bagi Anda untuk menemukan topik menarik yang relevan dengan website/blog  Anda, tentunya Anda perlu memastikan bahwa topik tersebut juga berguna bagi para pengunjung website Anda.
  • Mulailah menulis artikel dan pastikan bahwa Anda dapat menekankan dan mempertegas mengenai keyword yang ingin Anda optimasikan pada website Anda.
  • Pastikan pula bahwa artikel tersebut tidak perlu terlalu panjang, sebuah artikel SEO yang ideal haruslah sekitar 250-500 kata per artikel.
  • Setelah artikel selesai Anda tulis, tentunya Anda masih perlu mengedit kesalahan tata bahasa yang mungkin Anda buat. Pada saat mengedit artikel, cobalah untuk menghapus kata-kata yang tidak perlu yang tidak relevan dengan website Anda dan menggantinya dengan keyword-keyword yang relevan.
  • Pilihlah judul terbaik untuk artikel yang sudah Anda tulis agar memungkinkan bagi pengguna internet untuk mengetahui inti dari keseluruhan artikel sebelum memutuskan untuk membaca artikel tersebut. Ketika Anda menetapkan sebuah judul, pastikanlah bahwa judul tersebut ditempatkan pada ‘meta title’ dan pastikan muncul pada URL artikel tersebut nantinya.
  • Publikasikan artikel tersebut ke website Anda dan yakinlah bahwa artikel Anda akan menarik banyak sekali pembaca. Jika artikel Anda benar-benar baik dan berguna, tidak menutup kemungkinan beberapa pengguna akan melink website mereka pada artikel Anda, sehingga memberikan keuntungan bagi Anda untuk mendapatkan sebuah backward link.
So, bagaimana tipsnya ?

Comments

Popular posts from this blog

Understanding Organic SEO

Bagaimana upload file ke google

What's Primary search engines ?