Jadilah SEO White Hat

Click image source
SEO (Search Engine Optimization) White Hat is honesty step for get a thing in cyber world. Tapi ada cara-cara yang hina untuk mendapatkan segala cara, terutama dalam Adsense, menggunakan cara curang agar pengunjung terjebak dan dipaksa untuk mengklik suatu periklanan, opps! bukan hanya dalam dunia Adsense saja tapi dalam segala aspek terutama experience in cyber world jika menggunakan cara Black Hat, itu tidak baik dan cara yang tidak terpuji.

Saya baru menyadari pentingnya sebuah integritas dalam  menjalani sesuatu terutama dalam teknik SEO ataupun dalam dunia periklanan, cara yang halal dan terpuji itu harus dilakukan karena akan ada kepuasan dan kebahagiaan tersendiri, dan ini disebut dengan cara SEO White Hat, cara-cara yang baik untuk mengoptimalisasi secara jujur.

Ada keutungan menjadi atau menjalankan teknik SEO White Hat.
  • Terhindar dari Masalah
    Memang masalah itu tidak bisa diduga dari setiap kondisi pastilah akan muncul terutama dalam dunia blogger atau web, tapi ini meminimalisir dari hal-hal yang merugikan dan tidak akan menjadi sebuah Black list Search Engine.
  • Ada Kepuasan Tersendiri
    Tentulah apa yang kita dapatkan dari hasil jerih payah dan keringan yang dikeluarkan dengan cara jujur dan terpuji dalam menjalankannya akan ada kepuasan tersendiri bahwa yang dilakukan terdapat makna yang sangat berarti.
 Semangat walaupun pengunjung sangat minim :) tetap posting secara original.


Comments

  1. your article is very nice and blog color is very attractive you must write in this topic Avira Anti Virus Download

    Thanks

    ReplyDelete
  2. we should do only white hat SEO becoz after many google update we should do only quality work not white hat.

    web marketing agency

    ReplyDelete
  3. perfect list permanently comments… sorry, backlinks North Berkeley Orthodontist

    ReplyDelete
  4. Nice on thanks Looking for Google Rank improvement for your website? UPSITE Consulting provides affordable SEO services for Google along with many other search engines like Yahoo, Msn Bing etc.

    ReplyDelete
  5. Makasih sudah bagi-bagi ilmu...

    Please Support these blogs below.....

    SEO Untuk Pemula,
    Jual Tas Online,
    Cari Uang Lewat Ekiosku.com,
    Peluang Bisnis Online Terbaik 2013,
    And thanks before

    ReplyDelete
  6. White hat SEO is great and is one of the very strong SEO services.White hat SEO is the perfect choice for you if you do not want to risk potentially fatal blows or doing things unethical, and could even get your site banned from Google.These tips really helpful and informative for me.
    website design

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Understanding Organic SEO

Bagaimana upload file ke google

What's Primary search engines ?